img_title
Foto : Bollywood Shaadis

IntipSeleb – Katrina Kaif antusias merayakan hari Natal 2021 bersama sang suami, Vicky Kaushal. Pasangan Bollywood yang menikah beda agama tersebut merayakan Natal pertama sebagai suami-istri.

Diketahui, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021 menggunakan upacara umat Hindu. Lantas, bagaimana perayaan Natal Katrina Kaif dan Vicky Kaushal? Scroll yuk!

Gelar Pesta Natal Pertama Pasca Menikah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar pesta perayaan Natal tahun 2021 di rumahnya. Dalam foto yang dibagikan, Katrina dan Vicky terlihat berpelukan mesra dengan latar belakang pohon Natal yang telah dihias.

Melansir Bollywood Shaadis, Katrina Kaif terlihat mempesona dalam balutan gaun warna putih dengan motif. Sementara itu, Vicky Kaushal mengenakan kemeja bergaris dengan denim berwarna terang. Katrina melengkapi penampilannya dengan riasan minimal dan membiarkan rambutnya tergerai.

Katrina Kaif dan Vikcy Kaushal juga tidak lupa berfoto dengan sanak saudara dan teman dekat mereka. Tak lupa, GIF yang mengucapkan Selamat Natal tercantum di foto yang dibagikan mereka.

Topik Terkait