img_title
Foto : The nerd stash

IntipSeleb – Boruto episode 136 telah tayang pada Minggu, 15 Desember 2019. Sasuke, Boruto bersama Naruto kecil dan Jiraiya berhasil mengalahkan Urashiki di episode sebelumnya. Mereka pun akhirnya kembali ke Konoha masa kini menggunakan Kurasuki, artefak time travel berbentuk kura-kura dari clan Otsutsuki.

Setelah kembali, Boruto jadi lebih menghargai ayahnya setelah melihat penderitaan Naruto sejak kecil akibat menjadi junchiriki kyubi. Sasuke juga terlihat lebih sayang kepada Sakura karena mengetahui bagaimana perjuangannya mencari Sasuke saat dulu meninggalkan Konoha.

Meski keadaan berjalan normal, namun episode kali ini menyisahkan misteri yang mungkin akan membahayakan Konoha di masa depan. Kok bisa? Yuk baca ulasan Boruto episode 136 yang berjudul Time Crossing.

Intuisi Jiraiya

Sumber foto: Comicbook.com

Meski kelakuannya mesum dan kelihatan ceroboh, tapi Jiraiya merupakan satu dari tiga Sanin legendaris. Kemampuan dan intuisinya tentu di atas ninja rata-rata. Jiraiya berhasil menyelamatkan Sasuke saat Sakura kecil menyudutkannya soal surat yang ditulis Sarada. 

Dalam episode sebelumnya, Sakura kecil menemukan surat Sarada untuk Sasuke, ayahnya. Jiraiya menjelaskan kepada Sakura kecil kalau pria yang ada dihadapannya tidak ada hubungan dengan kepergian Sasuke. Pria tersebut hanyalah penggemar fanatik dari Jiraiya sebagai penulis novel dewasa, Make Out Paradise. Mendengar alasan Jiraiya, Sasuke dan Boruto tidak bisa berkata-kata dan terpaksa membenarkan alasan kocak tersebut.

Topik Terkait