X

IntipSeleb – Aktor China, Bobby Au Yeung secara mengejutkan mendapat hujatan dan amukan dari warga China. Hal ini disebabkan lantaran Bobby kedapatan mengunggah video merayakan Natal 2021. 

Kolom komentarnya pun dipenuhi dengan kalimat cibiran sebab Bobby dianggap melecehkan tradisi China. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Bobby Au Yeung Rayakan Natal

img_title
Foto : todayonline

Aktor Bobby Au Yeung dikenal sebagai salah satu aktor kawakan yang memenuhi layar industri China sebagai aktor sekaligus komedian. Ia menjadi salah satu aktor yang sukses di beberapa film hit seperti Hard Boiled bersama Chow Yun Fat, O.C.T.B.C, dan Perfect Exchange. 

Bobby Au Yeung juga mendapat sambutan hangat ketika menjadi bintang tamu di setiap acara. Ia juga dikenal oleh penonton sebagai salah satu aktor dengan kepala botak.

Belakangan ini, Bobby Au Yeung yang dikenal sebagai Kong hu cu ini kedapatan merayakan Natal 2021. Ia mengunggah sebuah video tengah memakai topi natal dan berjoget-joget di depan pohon natal.

Melansir Todayonline, Bobby tampak sangat bersemangat dan menyanyikan lagu yang sering memenuhi lagu Natal. Di akhir videonya itu pun, Bobby kemudian mengucapkan selamat hari Natal kepada siapapun yang menontonnya.

Kena Hujat dan Disebut Lecehkan Tradisi

img_title
Foto : todayonline

Sayangnya, video perayaan Natal milik Bobby Au Yeung jutsru mendapat amukan dan hujatan dari warganet. Tiba-tiba saja akun media sosial Bobby Au Yeung dipenuhi dengan respons negatif warga China. 

Mereka mengamuk lantaran Bobby disebut melecehkan tradisi China yang sudah tidak lagi merayakan Natal. Bobby dinilai tidak mewariskan tradisi China dengan baik. 

“Perayaan Natal ini hanya untuk orang luar,” ucap netter.
”Bangsa China memiliki tradisi yang kaya, kita harus merayakan tradisi milik kita sendiri dan menjadi pewaris yang baik,” kata netter.
”Tolong hapus video ini!” tegas netter.

“Kamu tidak memiliki hari Natal, ini hanya berupa tanggal 25!” sindir netter.

Walau mendapat kritikan dan amukan dari warganet, Bobby tetap santai menghadapi hujatan tersebut. Ia hanya merespons hal tersebut kepada penggemarnya yang mendukungnya walau ia telah mendapat berbagai kecaman. 

“Terimakasih kepada semua penggemar yang sudah mendukung dan mengerti saya,” ucap Bobby Au Yeung kepada hujatan warganet. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga