img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis India tercantik memiliki visual yang sangat menarik. Bagi kamu yang gemar menonton acara dari Negeri Kari tersebut pasti sudah tak asing dengan wajah artis India tercantik. Kamu dapat menemukan wajah artis India tercantik dalam berbagai drama dan film Bollywood.

Sehingga tak asing bagi kamu untuk mengetahui wajah artis India tercantik. Pasalnya, tak hanya menarik hati para kaum adam, wajah artis India tercantik juga membuat iri para kaum hawa. Pasalnya, artis India tercantik memiliki ciri khas dalam tampilannya, seperti mata bercelak hitam.

Selain itu, artis India tercantik juga tak hanya menampilkan visual mereka. Namun, kepiawanan dalam berakting juga patut diacungi jempol. Tidak heran apabila banyak yang artis India tercantik disukai oleh berbagai kalangan.

Kira-kira siapa saja ya daftar artis India tercantik terbaru yang dirangkum oleh IntipSeleb? Penasaran? Jangan khawatir. Yuk langsung aja kamu kepoin buat tahu apakah artis India tercantik idola kamu masuk daftar di sini. Check it out!

1. Katrina Kaif

Instagram/@katrina.kaif.angel
Foto : Instagram/@katrina.kaif.angel

Siapa yang tak asing dengan nama Katrina Kaif. Aktris cantik tersebut sangat melejit namanya di dunia perfilman India. Tepatnya, namanya meledak setelah memainkan film berjudul ‘Boom’ tahun 2003.

Lahir di Hong Kong dari ibu berkewarganegaraan Inggris, membuat wajah Katrina Kaif sangat khas dan membuat parasnya cantik. Katrina Kaif memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi. Ia digambarkan sebagai sosok wanita sempurna oleh banyak pria India.

Wajar jika kecantikan Katrina Kaif membuat artis India lainnya merasa iri. Parasnya yang rupawan dan ditunjang dengan kecerdasan yang tinggi membuat Katrina Kaif tidak hanya pantas disebut sebagai yang tercantik di India, melainkan juga di dunia.

2. Deepika Padukone

instagram/deepikapadukone
Foto : instagram/deepikapadukone

Lahir pada tahun 1986, membuat Deepika Padukone dikenal sebagai artis rising star yang siap mengguncang dunia perfilman Bollywood dengan kecantikannya. Kini, Deepika sudah dikenal sebagai salah satu artis India paling populer dan mapan, dengan kemampuan akting yang membuat film-film yang dibintanginya selalu laris manis di pasaran.

Deepika Padukone adalah putri dari Prakash Padukone, seorang juara badminton dari India. Selain memiliki wajah khas yang sangat India, Deepika juga memiliki sepasang bibir indah yang sangat penuh, yang pastinya menggoda setiap pria yang melihatnya.

3. Anushka Sharma

Instagram
Foto : Instagram

Semakin melejit setelah bermain dalam film ‘PK’, ama Anushka Sharma semakin didengar oleh penikmat Bollywood. Artis muda kelahiran Bengalore ini memiliki tubuh tinggi semampai seperti seorang super model.

Dengan kecantikan yang dimilikinya, sangat mudah bagi Anushka Sharma untuk memasuki dunia perfilman, apalagi dalam filmnya ia selalu didukung oleh aktor dan aktris lain yang tidak kalah berkualitasnya.

4. Kiara Advani

Instagram/@kiaraaliaadvani
Foto : Instagram/@kiaraaliaadvani

Salah satu aktris muda Bollywood yang sering menuai banyak pujian di setiap filmnya baru-baru ini yaitu Kiara Advani. Baru memulai debutnya dalam dunia bollywood pada tahun 2014, tak membuat Kiara Advani dapat disepelekan.

Justru, popularitas Kiara Advani nggak kalah dari aktris-aktris India yang lebih senior. Bahkan dirinya tak hanya jago berakting tetapi ia juga memiliki pesona luar biasa yang berhasil merebut hati para penggemar film Bollywood dengan menjadi model.

Kiara Advani memulai debutnya sebagai aktrismelalui film bergenre komedi yang berjudul ‘Fugly’. Paras cantik dan kemampuan aktingnya yang memukau berhasil mencuri perhatian banyak orang sehingga sejak saat itu, ia mulai mendapatkan banyak tawaran bermain film.

Hanya dalam waktu tujuh tahun, Kiara Advani berhasil membangun nama besarnya dan berada di puncak kejayaannya. Ia telah membintangi sejumlah film hits Bollywood. Beberapa di antaranya adalah ‘Kabir Singh’ di tahun 2019 serta terbaru ‘Good Newwz’ bersama Kareena Kapoor.

5. Kareena Kapoor

vogue.com
Foto : vogue.com

Kareena Kapoor, istri Saif Ali Khan ini merupakan salah satu tokoh papan atas asal India yang namanya sudah malang melintang di dunia hiburan. Tak sedikit filmnya yang sukses menduduki posisi trending di box office India. Artis India yang akrab dipanggil "Bebo" ini dikenal karena memiliki tubuh ramping yang membuatnya bisa mengenakan baju berukuran nol.

Tak heran bila dirinya pantas menggunakan baju apapun termasuk pakaian terbuka sekaligus hingga membuatnya terkenal sensual. Dengan wajah yang sangat eksotis serta kecerdasan yang patut dipuji, Kareena Kapoor menjadi primadona di industri Bollywood meski banyak skandal menimpanya.

6. Kajol Devgan

Instagram/@kajol
Foto : Instagram/@kajol

Kecantikan aktris cantik satu ini tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Film-film yang dibintangi Kajol sangat sering ditayangkan di berbagai televisi Indonesia, terutama di akhir tahun 90-an. Kecantikan dan keluwesan aktingnya di depan kamera membuat para pemirsa terpikat menyaksikannya.

Meski kini sudah jarang tampil dalam layar kaca maupun televisi, Kajol tetap menjadi salah satu selebritis paling berpengaruh di industri Bollywood.

7. Bipasha Basu

pinterest
Foto : pinterest

Dalam jajaran aktris ternama Bollywood, nama Bipasha Basu termasuk salah satu yang popularitasnya tak redup hingga sekarang. Buktinya, aktris kelahiran 1979 ini kini masih eksis di dunia hiburan.

Sejak muncul pada 1996, perjalanan karier Bipasha Basu tidak lepas dari kontroversi. Salah satu kontroversi yang membuat namanya jadi perbincangan heboh adalah saat Bipasha Basu tertangkap kamera tengah berciuman dengan Cristiano Ronaldo. Selain itu, dirinya juga terkenal dengan adegan-adegan panas dalam perfilman Bollywood.

8. Hina Khan

instagram/hinakhanofficiallll
Foto : instagram/hinakhanofficiallll

Penampilan Hina Khan yang polos membuatnya menjadi salah satu aktris tercantik di televisi India. Khan lahir pada tanggal 2 Oktober 1978 di Srinagar, Jammu. Dirinya membintangi peran Akshara di Yeh Rishta Kya Kehlata Hai.

Hina Khan mendapat pengakuan sebagai salah satu dari 50 Daftar Wanita Asia Terseksi Terbaik oleh Eastern Eye pada tahun 2013 dan 2014. Bahkan pada tahun 2014, dia memenangkan Dada Saheb Phalke Award untuk kategori aktris terbaik.

Meskipun dia mencintai karirnya di bidang hiburan, dia masih mengejar dan menyelesaikan gelar Master of Business Administration pada tahun 2009 di CAA School of Management di Gurgaon, Delhi. Cantik dan berprestasi, dirinya patut diidolakan bukan?

9. Jacqueline Fernandez

Instagram
Foto : Instagram

Jacqueline Fernandez masuk ke daftar aktris Bollywood paling cantik karena wajah yang menawan dan penampilan menakjubkan. Jacqueline sendiri lahir di Manama, Bahrain pada 11 Agustus 1985 dan pernah dinobatkan sebagai Miss Universe Sri Lanka pada tahun 2006.

Jacqueline memulai debut aktingnya dalam film Bollywood berjudul Aladin (2009). Sejak saat itu, kiprah perempuan 36 tahun ini sebagai artis telah banyak menorehkan beragam prestasi mulai dari penghargaan Akademi Film India Internasional (IIFA) untuk Debut Wanita Terbaik di Aladin (2010) dan lain sebagainya.

Itulah deretan para artis-artis yang cantik di India dengan kualitas akting yang patut diacungi jempol dalam perfilman bollywood. Jangan sampai kelewatan keseruan akting mereka ya guys dalam film-film bollywood yang pastinya sangat seru dan keren.

Topik Terkait