X

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal sosok gadis culun bersama kacamata besarnya dan rambul ikal kuncir tengah, sekaligus tak lupa dengan behel besar di giginya? Ya, gadis itu bernama Betty La Fea yang berperan dalam serial ikonik dengan judul yang sama. 

Serial ini sangat populer di era 90-an, tidak hanya di Indonesia saja tetapi di dunia. Namun kini, pemeran serial dalam Betty La Fea memiliki kisah yang membuat merinding. Lantas, penasaran enggak sih dengan pemain serial Betty La Fea kini? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Maria Orozco (Betty La Fea)

img_title
Foto : berbagai sumber

Berperan sebagai pemeran utama yakni Betty La Fea, penampilan dan bakat berakting Maria Orozco mampu membius para penonton. Sosoknya saat menjadi Betty La Fea culun berhasil membuat penonton prihatin lantaran perawakannya yang kurang cantik.

Tetapi, saat Betty La Fea dipermak abis dan menjadi gadis anggun, penonton pun langsung terpikat dengan kecantikan Maria Orozca. Hal ini membuat serial Betty La Fea sangat melegendaris di dunia hiburan dunia era 90-an.

Namun siapa sangka, Maria Orozco di luar serial Betty La Fea sangatlah berbanding terbalik. Ia sempat menikah dengan aktor Betty La Fea juga yakni Julian Arango yang berperan sebagai desainer kemayu kerapkali cekcok dengan Betty.

Berita Terkait :

Saksikan Juga