img_title
Foto : Instagram/@payalrohatgi

IntipSeleb – Payal Rohatgi sedang ramai diperbincangkan oleh publik setelah penangkapannya pada hari Minggu lalu. Payal ditangkap karena komentarnya di media sosial mengenai mantan Perdana Menteri Jawaharlal Nehru. Pada 1 September 2019, Payal mengunggah video di Facebook dan ikut berkomentar negatif mengenai keluarga Jawaharlal Nehru.

Aktris 35 tahun ini dikenal sangat vokal di media sosial dengan berbagai tulisannya mengenai politik, sejarah, feminisme, hingga agama. Terlepas dari itu semua, Payal Rohatgi adalah salah satu aktris India yang sukses dengan kariernya. Wajah cantiknya sering tampil di layar kaca di awal tahun 2000-an. Yuk intip potret cantik Payal Rohatgi!

Baca Juga: Artis Cantik India Payal Rohatgi Ditangkap Polisi

Payal Rohatgi adalah salah satu aktris cantik India yang sering mendapatkan kontroversi karena komentarnya di media sosial. Dilihat dari akun Instagramnya, Payal seringkali menggunakan pakaian khas India. Meskipun sering terlibat kontroversi, kecintaannya pada pakaian khas India patut diacungi jempol.

Payal rohatgi

Sumber foto: instagram/@payalrohatgi

Payal memulai kariernya menjadi bagian dari kontes Miss India bersama Priyanka Chopra, Lara Dutta dan Dia Mirza. Setelah itu, dia berkompetisi di kontes Miss Tourism World Internasional dan sukses meraih gelar Supermodel Miss Tourism World pada 2001. Dengan gaya bertolak pinggang, aura modelnya makin terpancar.Payal rohatgi

Topik Terkait