img_title
Foto : Instagram/@nz0502

IntipSeleb – Guli Nazha merupakan salah satu aktris dari etnis muslim Uighur yang terkenal di China. Pemilik nama asli Gulnezer Bextiyar ini banyak membintangi drama China, yang terbaru berjudul Ten Years Late yang tayang pada Oktober 2019.

Belum lama ini, Guli Nazha ikut memeriahkan acara Mnet Asian Music Awards 2019 yang digelar di Jepang. Bertemu dengan banyak idola K-pop, aktris kelahiran Xinjiang ini membuat pengakuan yang mengejutkan lho.

Fans berat BTS

Guli Nazha Fans BTS

Dengan pesona yang dimiliki, Guli Nazha mampu mencuri hati lawan jenis. Tapi bukan berarti Guli tidak grogi bila berhadapan dengan pria apalagi yang dia sukai. Saat berada di MAMA 2019, aktris 27 tahun ini mengaku sebagai penggemar berat Lee Min Ho dan BTS.

Pengakuan tersebut terungkap dalam vlog berdurasi 2 menit yang baru saja diunggah oleh agensi. Guli mengaku sangat gugup karena kehadiran BTS. Dalam video, aktris yang dijuluki Venus Uighur tersebut berkata kalau dia harus bangun jam 5 subuh untuk melakukan make up.

“Meski aku tidak bisa melihat Lee Min Ho tapi aku melihat BTS hari ini. Jadi aku pikir itu sepadan. Bahkan aku bisa melihat mereka di backstage dari ruang gantiku. Aku baru melihat mereka gladi resik. Saat make up, begitu mendengar lagu BTS aku langsung ingin menonton mereka. Tidak berselera menyelesaikan riasan,” ungkapnya dilansir IntipSeleb dari 38jiejie pada Selasa, 17 Desember 2019.

Topik Terkait