img_title
Foto : Instagram/@hrithikroshan

IntipSeleb – Hrithik Roshan diketahui berulang tahun ke-48 pada 10 Januari 2022. Ia merayakan perayaan ulang tahunnya dengan mengunggah potretnya yang buat fans histeris. 

Di sisi lain, Hrithik Roshan mulai dikenal dan melambung tinggi kariernya di dunia hiburan India usai berperan dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham bersama Shah Rukh Khan. Lantas, seperti apa potret Hrithik Roshan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Hrithik Roshan memulai kariernya lewat film perdananya berjudul Kaho Naa... Pyaar Hai. Uniknya, film ini ternyata garapan ayah kandungnya sendiri loh, yakni Rakesh Roshan. Film ini pun membuktikan bahwa buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya ya. 

Instagram/@hrithikroshan
Foto : Instagram/@hrithikroshan

Namun, Hrithik Roshan semakin melambung kariernya di dunia seni peran usai berperan dalam film berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham bersama Shah Rukh Khan. Dalam film ini, Amitabh Bachchan bahkan memuji akting Hrithik Roshan bahkan menyebut lebih baik dari Shah Rukh Khan loh. Wow!

Instagram/@hrithikroshan
Foto : Instagram/@hrithikroshan

Sayangnya, Hrithik Roshan sempat terlibat beberapa kontroversi saat berada di atas kariernya. Ia sempat bermasalah dengan aktris sensasional, Kangana Ranaut. Aktor tampan ini dan Kangana Ranaut sempat terlibat isu perselingkuhan yang berujung pada aksi saling lapor polisi. 

Topik Terkait