X

IntipSeleb – Perseteruan hubungan Yumi Bai yang dituduh berselingkuh dari mantan suaminya Lee Jinglei, Wang Leehom semakin memanas. Sebab, Yumi Bai kemudian menagih bukti dari Lee Jinglei yang menuduhnya berselingkuh itu. 

Sebelumnya, Lee Jinglei membeberkan kelakuan buruk mantan suaminya, Wang Leehom yang sering menyewa PSK dan mengaku memiliki bukti perselingkuhan mantan suaminya dengan Yumi Bai. Lantas, seperti apa pernyataan Yumi Bai? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Yumi Bai Tagih Bukti Lee Jinglei Usai Menuduhnya Sebagai Orang Ketiga

img_title
Foto : 8days

Yumi Bai mengatakan kepada awak media bahwa polisi masih menunggu bukti dari Lee Jinglei yang mengatakan memiliki bukti perselingkuhannya dengan mantan suami Lee Jinglei, Wang Leehom. 

Sebab, sebelumnya Lee Jinglei dengan tegas telah memiliki sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan saat Wang Leehom dengan Yumi Bai masih menyandang status sebagai suaminya.

Namun, selang 21 hari bukti tersebut belum sampai ke tangan kepolisian. Padahal, Lee Jinglei dengan tegas meminta kontak kepolisian untuk memberikan bukti perselingkuhan tersebut. Yumi Bai pun seolah menagih bukti tersebut seirama dengan pesan terbuka polisi untuk Lee Jinglei.

Berita Terkait :

Saksikan Juga