img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis India sempat heboh dengan kisah cinta pertama mereka. Namun, tak seindah kisah cintanya, hubungan mereka harus berakhir dan kandas di tengah jalan. 

Bahkan, tak sedikit yang mengalami kisah cinta berujung tragis. Waduh, penasaran dengan kisah cinta mereka? Simak yuk selengkapnya di sini. 

Aishwarya Rai

Instagram/@beingsalmankhan/@aishwaryaraibachchan_arb
Foto : Instagram/@beingsalmankhan/@aishwaryaraibachchan_arb

Bukan rahasia umum lagi jika Aishwarya Rai memiliki cinta pertama saat masuk dunia hiburan Bollywood. Ya, ia adalah Salman Khan. Keduanya terjebak cinta lokasi saat bermain film berjudul Hum Dil De Chuke Sanam.

Hubungannya pun berlanjut hingga semakin serius. Aishwarya Rai dan Salman Khan pun menjalin hubungan pacaran dalam beberapa tahun, walau keluarga menentang, Aishwarya Rai tetap menjalin hubungan dengan Salman Khan. 

Hingga pada akhirnya Salman Khan pun berakhir posesif, ia bahkan melakukan kekerasan kepada Aishwarya Rai bahkan memukulinya hingga babak belur. Aishwarya Rai menyerah dan putus dengan kisah cintanya itu. Meski begitu, Salman Khan ternyata tidak rela hingga pernah datang ke rumah Aishwarya Rai dengan kondisi mabuk. 

Topik Terkait