img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kemunculan Gal Gadot sebagai Wonder Women tentunya memikat banyak kaum adam. Sebab, paras muka dengan garis rahang yang tegas sukses membuat baper penonton yang melihat pesonanya itu.

Namun, tahukah kalian ternyata bukan Gal Gadot, artis asal Israel saja yang memikat para lelaki. Berikut IntipSeleb telah merangkum deretan artis asal Israel yang cantik dan sukses membuat lelaki terpikat di bawah ini.

Natalie Portman

Pinterest
Foto : Pinterest

Pemeran film Black Swan, Natalie Portman lahir di Israel tepatnya di Jerusalem. Pesonanya dengan bibir sensual dan wajah yang anggun menjadi idaman para lelaki. Tak hanya lelaki, wanita pun banyak yang mengidolakan Natalie Portman sebagai idaman mereka.

Tidak hanya cantik, Natalie Portman juga dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang pintar. Ia lulus dengan gelar dalam bidang psikologi dari Universitas Harvard pada tahun 2003 dan mendapatkan penghargaan seperti Golden Globe Award, dan Academy Award. Natalie Portman bahkan masuk dalam jajaran aktris Hollywood paling sukses dan terseksi.

Moran Atias

Topik Terkait