X

IntipSeleb – Wang Leehom diketahui dihapus dalam daftar Hitam China oleh pemerintahan. Sebab, pemerintahan China menganggap bahwa kisruh yang dibuat oleh Wang Leehom masuk dalam ranah pribadi. 

Usai penghapusan tersebut, Wang Leehom kedapatan mengunjungi anaknya dari Lee Jinglei. Namun, Lee Jinglei merasa mendapat teror dari Wang Leehom. Kok bisa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Wang Leehom Dihapus dari Daftar Hitam China

img_title
Foto : berbagai sumber

Kisruh hubungan Wang Leehom dan Lee Jinglei mulai memanas. Keduanya saling melempar aib masing-masing atas keretakan rumah tangga mereka. Hal ini kemudian memicu perdebatan bagi masyarakat China hingga akhirnya aksi boikot Wang Leehom pun berkumandang. 

Wang Leehom dinilai membuat kegaduhan di dunia hiburan. Berbagai respons pun mengiringi masalah Wang Leehom dan Lee Jinglei yang sempat menghebohkan itu dan akhirnya tokoh publik tampan itu disebut-sebut masuk dalam Daftar Hitam China. 

Namun pada akhirnya pemerintah China menetapkan bahwa Wang Leehom tidak masuk dalam jajaran tokoh publik yang masuk dalam Daftar Hitam China. Sebab menurut pemerintah, kegaduhan yang dibuat Wang Leehom bersifat pribadi dan tidak tersangkut paut terhadap negara. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga