X

IntipSeleb – Perseteruan antara Lee Jinglei dan Wang Leehom semakin memanas. Sebelumnya, Wang Leehom diduga menerobos secara paksa ke rumah Lee Jinglei saat hendak ingin menemui anak-anaknya. Ia datang bersama 3 orang lelaki besar dan menggedor meja. 

Namun, Wang Leehom membantah dan menyebut bahwa istrinya, Lee Jinglei halu atau memiliki imajinasi berlebihan. Dengan cepat, Lee Jinglei kemudian membalas dan mengungkapkan bukti terbaru dalam masalah ini. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Wang Leehom Sebut Lee Jinglei Halu atau Imajinasi Berlebihan

img_title
Foto : 8days

Kisruh hubungan Lee Jinglei dengan suaminya, Wang Leehom sudah di ujung tanduk. Keduanya tengah dalam proses cerai tetapi diselingi dengan saling melempar aib. 

Sebelumnya, Lee Jinglei merasa terancam saat Wang Leehom mendatangi rumahnya untuk mengunjungi anak-anaknya. Lee mengatakan bahwa Wang Leehom membawa 3 orang lelaki besar ke rumahnya dan menggedor rumah sehingga membuat dirinya dan anaknya ketakutan.

Alhasil, pertemuan Wang Leehom dan anaknya pun gagal. Ia akhirnya pulang dan Lee membeberkan kisahnya ini di media sosialnya, Weibo. Merasa geram, Wang Leehom pun kemudian membantah tudingan itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga