• Jerry Yan

IntipSeleb – Jerry Yan dan model top Taiwan yakni, Lin Chi Ling pernah menjalin asmara selama 17 tahun. Namun sayangnya, Lin Chi Ling mengumumkan bahwa ia sudah menikah dengan penyanyi top Jepang, Akira.

Dilansir dari laman Jayne Stars, pengumuman tersebut dibuat satu hari setelah mantan kekasih Jerry yang lain, Seanna Chang menyebut kalau Lin Chi Ling adalah wanita yang paling dicintai Jerry Yan. Lebih menyedihkan lagi, aktor Meteor Garden itu mengetahui kabar pernikahan mantannya dari seorang wartawan yang menemuinya di lokasi syuting. Saat mendengar kabar itu, Jerry nampak terkejut dan tetap mendoakan yang terbaik bagi mantannya.

Alhasil, kondisi Jerry Yan kini menjadi perhatian penggemar, terutama dalam urusan asmara. Aktor 42 tahun itu dikenal tidak pernah mau membuka hubungannya ke publik. Hal ini lah yang membuat Seanna Chang, aktris yang dipacari Jerry selama dua tahun pada 2015, akhirnya memutuskan hubungan.

Ramalan asmara Jerry Yan

Sumber foto: Toggle.sg

Penasaran dengan kisah asmara Jerry Yan? Seorang peramal bernama Chen Rong yang menganggap dirinya sebagai pengirim pesan Tuhan, kembali mencoba melihat nasib percintaan Jerry Yan. Dilansir dari laman Toggle,Chen Rong mendapat kepercayaan publik setelah meramal kalau Jerry enggak bakal balikan lagi sama Lin Chi Ling.

Kali ini Chen Rong mencoba menerawang hubungan Jerry Yan dengan dua artis cantik yang sedang dikabarkan dekat dengannya, Amber An dan Shen Yue. Chen Rong mengatakan Amber berharap lebih atas hubungannya dengan Jerry, namun Jerry tidak ada keinginan serupa karena Amber bukan tipenya. 

Sementara Shen Yue (foto di atas), lawan main Jerry Yan di drama The Exchange Luck dinilai terlalu muda bagi Jerry Yan. Aktris yang berperan sebagai Shan Cai di Meteor Garden 2018 ini diketahui masih berusia 22 tahun. Sehingga keduanya dilihat tidak memiliki ikatan chemistry yang cocok.

Baca juga: Jerry Yan Bertemu Shancai Lagi di Drama Terbaru