img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jackie Chan belakangan ini menjadi headline pemberitaan media China dan Hongkong usai memberikan pernyataan yang menghebohkan. 

Ia mengaku merasa jijik dengan seorang aktor muda lantaran bersifat tak profesional saat bekerja. Sontak saja pernyataan ini membuat heboh publik. Berbagai tebakan pun mulai menyebar dan menyeret nama Angela Baby. Kok bisa? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Jackie Chan Jijik sama Aktor Muda 

8days
Foto : 8days

Belakangan ini muncul wawancara Jackie Chan yang menghebohkan penggemarnya. Sebab, dalam wawancara tersebut, Jackie secara gamblang menyatakan perasaan jijik dengan salah satu aktor muda di dunia hiburan China dan Hongkong.

Jackie menyebut aktor muda itu berperilaku tak profesional dan hanya bermodalkan wajah cantik dengan riasan yang cukup banyak. Selain itu, Jackie Chan juga menyebut semua orang memujinya bekerja keras padahal aktor tersebut hanya syuting dengan dua adegan saja.

“Dia berperilaku seperti orang hebat dan tiba di lokasi syuting dikelilingi oleh lebih dari 8.000 orang, tampil dengan riasan. Setelah syuting hanya dua adegan, semua orang akan mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja keras. Kerja keras apa? Itu sama sekali bukan kerja keras!” tegas Jackie Chan dikutip dari 8days, 20 Januari 2022.

Topik Terkait