img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelababy dan Huang Xiaoming akhirnya memberikan kejelasan mengenai rumah tangga mereka. Setelah diterpa isu miring sejak satu tahun belakangan, Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai.

Menyusul perceraian Angelababy dan Huang Xiaoming, muncul seorang internet selebritis bernama Femi Zhou Ziran yang dituduh biang kerok dari penyebab perceraian tersebut. Bagaimana awal mulanya? Berikut artikelnya.

Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Bercerai

Today Online
Foto : Today Online

Sejak tahun 2021, rumah tangga Angelababy dan Huang Xiaoming diterpa isu tak sedap. Rumor perselingkuhan alias orang ketiga ramai diperbincangkan. Namun, rumor itu langsung diredam oleh Ziaoming yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Angelababy pada 28 Februari 2021.

Hingga akhirnya, Angelababy dan Huang Xiaoming resmi mengumumkan perceraian mereka. Pada 28 Januari 2022, keduanya kompak menyampaikan pesan perceraian di akun Weibo. Angelababy dan Xiaoming menyatakan keduanya tetap menjadi keluarga. Agensi keduanya juga menyatakan Angelababy dan Huang Xiaoming berpisah baik-baik dan akan berbagi hak asuh anak laki-laki mereka.

“Sangat bersyukur atas segalanya di masa lalu. Kami akan tetap menjadi keluarga di masa mendatang,” tulis Angelababy dan Huang Xiaoming di akun Weibo masing-masing, dikutip IntipSeleb dari Today Online pada Minggu, 30 Januari 2022.

Topik Terkait