img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amitabh Bachchan belakangan mengunggah sebuah poster fim terbarunya berjudul Jhund. Ia mempromosikan filmnya itu yang akan tayang dalam waktu dekat. 

Di sisi lain, publik membongkar kisah mengejutkan yang sebelumnya sempat mengegerkan dunia hiburan India. Sebab, orang pertama India ini diketahui berselingkuh dengan aktris cantik Rekha. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jaya Bachchan Tampar Rekha di Depan Amitabh Bachchan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya kisah perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat India. Sebab, Amitabh Bachchan dijuluki sebagai orang nomor satu di India.

Keluarga Bachchan bahkan menduduki kasta tertinggi yang paling dihormati oleh banyak orang. Selain itu, semua anggota keluarganya mendapatkan bayaran fantastis di pekerjaannya masing-masing. 

Namun, keagungan keluarga Bachchan mulai tercoreng usai Rekha secara tidak sengaja membeberkan perselingkuhaannya dengan Amitabh Bachchan. Meski tidak secara langsung menyebutkan nama, publik langsung bisa menduga bahwa yang dibicarakan Rekha adalah orang nomor satu di India. 

Topik Terkait