X

IntipSeleb – Amitabh Bachchan belakangan mengunggah sebuah poster fim terbarunya berjudul Jhund. Ia mempromosikan filmnya itu yang akan tayang dalam waktu dekat. 

Di sisi lain, publik membongkar kisah mengejutkan yang sebelumnya sempat mengegerkan dunia hiburan India. Sebab, orang pertama India ini diketahui berselingkuh dengan aktris cantik Rekha. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jaya Bachchan Tampar Rekha di Depan Amitabh Bachchan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya kisah perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat India. Sebab, Amitabh Bachchan dijuluki sebagai orang nomor satu di India.

Keluarga Bachchan bahkan menduduki kasta tertinggi yang paling dihormati oleh banyak orang. Selain itu, semua anggota keluarganya mendapatkan bayaran fantastis di pekerjaannya masing-masing. 

Namun, keagungan keluarga Bachchan mulai tercoreng usai Rekha secara tidak sengaja membeberkan perselingkuhaannya dengan Amitabh Bachchan. Meski tidak secara langsung menyebutkan nama, publik langsung bisa menduga bahwa yang dibicarakan Rekha adalah orang nomor satu di India. 

Rekha dan Amitabh Bachchan dulu kerapkalli mendapatkan kerja sama dalam sebuah film romantis. Tanpa diduga, hubungan mereka berlanjut hingga d luar layar. 

Isu ini pun sampai ke telinga istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan. Melansir Bollywoodshaadis, Rekha dan Amitabh Bachchan beradu akting bersama dalam film berjudul Zeenat Aman. Saat itu, Jaya tak senang dan kemudian meminta sutradara film menggantikan Rekha. 

Namun, Rekha yang kala itu kariernya sebagai aktris melambung tinggi dan menjadi idaman sutradara tak mau digantikan. Alhasil, sutradara pun lebih memilih Rekha. 

Jaya pun kemudian meminta suaminya untuk tak beradu akting dengan Rekha. Sayangnya, suaminya itu juga tak mengabulkannya. Akhirnya, Jaya Bachchan pun secara mendadak mendatangi lokasi syuting. Tanpa diduga, Rekha dan Amitabh Bachchan tengah berada di dalam ruang make up.

Keduanya berbiacara intim. Jaya yang terkejut langsung memergoki Amitabh Bachchan dan Rekha dan kemudian menampar Rekha di depan suaminya dan seluruh kru yang bertugas. 

Jaya Undang Rekha Makan Malam

img_title
Foto : Berbagai sumber

Perselingkuhan Amitabh Bachchan dengan Rekha pun berlangsung panas beberapa tahun. Hingga akhirnya Jaya Bachchan secara mengejutkan mengundang Rekha untuk makan malam.

Hal ini dibongkar Rekha saat tengah melakukan wawancara. Ia mengatakan Jaya Bachchan mengundangnya makan malam saat Amitabh Bachchan sedang tak berada di dalam rumah. 

Jaya dengan tegas memperingati Rekha untuk menjauhi suaminya. Sebab, ia tidak akan meninggalkan Jaya Bachchan sampai kapanpun. Rekha pun membalas dengan menjawab soal hubungannya dengan Amitabh. 

“Saya tidak akan meninggalkan Amit, apapun yang terjadi,” ucap Jaya pada Rekha.

“Lalu apa yang kau harapkan? Saya juga wanita, saya juga punya hak untuk hidup yang jelas. Mendapatkan cinta yang layak,” jawab Rekha. Dari situlah, Rekha diketahui memutuskan hubungannya dengan Amitabh Bachchan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga