img_title
Foto : Piunika.web

IntipSeleb – Spoiler One Piece 966 beredar di Reddit pada Jumat, 20 Desember 2019. Masih kilas balik, Roger dan Whitebeard terlihat saling berhadapan dan memulai pertarungan legendaris sepanjang sejarah bajak laut.

Pertarungan tersebut sudah lama diantisipasi oleh penggemar. Roger dan Whitebeard dikenal sebagai tokoh kuat dan legenda dalam cerita. Dalam manga chapter ini Roger masih belum menjadi raja bajak laut. Whitebeard juga belum mendapat gelar sebagai pria terkuat di dunia.

Pertarungan terpanjang

Sumber foto: Piunikaweb

Dalam chapter sebelumnya, Rayleigh menjelaskan kalau mereka hanya pernah sekali bertarung dengan Whitebeard. Tepatnya saat insiden God Valley, karena saat itu Whitebeard masih bergabung dengan Rocks Pirates.

Dilansir IntipSeleb dari Piunikaweb, pertarungan itu tercatat sebagai yang terbesar. Namun dalam spoiler One Piece 966 dipastikan pertarungan bajak laut Roger dengan Whitebeard tidak akan digambarkan secara detail.

Di akhir pertarungannya, Roger dan Whitebeard justru menjadi teman. Mereka akan berbagi harta karun dan makanan. Di saat ini Roger akan mulai memercayai Whitebeard dan berbagi makna Will of D atau misteri orang-orang yang memiliki nama D seperti dirinya, Gol D. Roger.

Topik Terkait