img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk kamu para pecinta mini series drama Tiongkok kini bisa menyaksikan dengan mudah di salah satu aplikasi streaming film yaitu WeTV. Sebab, akan ada mini series drama yang berdurasi hanya 2-8 menit per episodenya. 

Sudah ada beberapa judul dari drama Tiongkok yang hadir. Diantaranya ada Please Don't Spoil Me S1, Stick To The Script, Physic Princess S1 dan S2, Naughty Princess, Touch Your Heart, Wife's Revenge, Legenda Giok Ajaib, Love Once Again, Love at First Taste, Here is My Exclusive Indulge, Love Potion, Falling in Love, Mr A Cup, Manga Man: Falling From The Sky, Twin Sisters, dan Love You To Another Star. Untuk kamu yang mau menyaksikan drama Tiongkok, berikut kita kasih rekomendasinya. 

Pembalasan Sang Istri (Wife’s Revenge)

WeTV
Foto : WeTV

Drama Wife's Revenge memiliki 24 episode dengan durasi 7-8 menit per episodenya. Serial ini menceritakan seorang ibu rumah tangga, Bai Yingying, yang mendapati suaminya Ding Zhiyuan selingkuh dengan sahabatnya, Gu Feier. Dia frustasi dengan kehidupan rumah tangganya. 

Selain itu, ia juga mendapati adiknya, Bai Jingjing yang bunuh diri enam tahun lalu. Usai menghindari Gu Feier yang terus mengejarnya untuk meminta maaf dan berkat bantuan Jiang Chuan, Jin Rui dan sahabatnya yang lain, Bai Yingying akhirnya membuka lembaran baru hidupnya. Wife's Revenge dibintangi oleh Chen Yijing, Chu Pengxu, Xu Dan, Ge Shimin, Tian Zhiheng dan Wang Xinwei. 

Sentuh Hatimu (Touch Your Heart)

Topik Terkait