img_title
Foto : Timesofindia.com

IntipSeleb – Rekha, aktris senior Bollywood yang sempat mengegerkan publik lantaran kisah gelapnya dengan orang nomor satu di India yakni Amitabh Bachchan terkuak ke publik. Hal ini membuatnya menyandang status pelakor. 

Namun di sisi lain, Rekha blak-blakan mengaku sebagai seorang maniak seks dan menyebut wajar jika berhubungan intim sebelum menikah. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Selingkuhan Amitabh Bachchan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kabar perselingkuhan Rekha dan Amitabh Bachchan sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat India. Hal ini berawal saat keduanya terlibat projek film bersama dengan judul Do Anjanee. 

Lewat film ini, hubungan keduanya semakin dekat hingga berlangsung di luar syuting film. Hubungan keduanya pun mulai menjadi sorotan publik apalagi ketika Bachchan marah besar ketika ada salah satu kru yang berperilaku buruk kepada Rekha.

Sayangnya, kabar kedekatan Rekha dan Amitabh Bachchan pun terdengar oleh Jaya Bachchan. Melansir Bollywoodshaadis, Rekha dan Amitabh Bachchan kembali harus beradu akting bersama dalam film berjudul Zeenat Aman. Saat itu, Jaya tak senang dan kemudian meminta sutradara film menggantikan Rekha. 

Topik Terkait