img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga Jujutsu Kaisen chapter 175 dipastikan akan hiatus dan mengalami keterlambatan penayangan. Seharusnya jadwal manga Jujutsu Kaisen chapter 175 akan dirilis pada 12 Febuari 2022, akan tetapi pihak manga mengumumkan keterlambatannya di akun media sosial. 

Di sisi lain, pihak manga Jujutsu Kaisen mengatakan chapter terbarunya akan membuat penggemar manga ini histeris. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Manga Jujutsu Kaisen Hiatus

pikiranrakyat
Foto : pikiranrakyat

Manga Jujutsu Kaisen chapter 175 seharusnya akan dirilis minggu ini pada 12 Febuari 2022 mendatang. Namun, pihak manga mengumumkan hiatus dan akan mengalami keterlambatan menjadi tanggal 20 Febuari 2022. 

Hal ini disebabkan lantaran beberapa anggota manga Jujutsu Kaisen mengalami kelelahan dan harus mengambil istirahat atau break. Melansir animesenpai, penulis dan ilustrator, Akutami Gege tidak dapat memiliki waktu yang cukup dan tanpa henti mengerjakan anime yang kini tengah hits ini.

Tak hanya itu, waktu istirahat dalam minggu ini akan dipakai oleh semua tim manga Jujutsu Kaisen yang diharapkan akan menimbulkan kreatif yang baru dan segar di minggu depannya. 

Topik Terkait