img_title
Foto : Instagram/@aarif_964

IntipSeleb – Aarif Rahman atau yang memiliki nama Hongkong yakni Aarif Lee menuai perdebatan tentang keyakinan yang dianutnya selama ini. 

Ia kerap kali disangka orang Indonesia lantaran namanya terlihat akrab dengan nama orang Indonesia dan diduga sebagai orang Islam. Lantas, apa agama Aarif Rahman? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aktingnya sebagai Bruce Lee Buat Terpukau

Instagram/@aarif_964
Foto : Instagram/@aarif_964

Aarif Rahman aka Aarif Lee mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia diketahui merilis album pertamanya berjudul Starting from Today. 

Uniknya, dalam album pertamanya itu, Aarif Rahman membuat semua lagunya mulai dari lirik, dan iringan musiknya, ia buat sendiri. Ia juga membuat lagu dalam bahasa inggris sebanyak dua buah dan sukses di pasaran. Hal ini yang membuat namanya mulai dikenal masyarakat dan melambung tinggi.

Tak perlu waktu lama bagi Aarif Rahman akhirnya menjajaki kariernya di dunia seni peran. Ia kemudian debut pertama bermain film layar lebarnya yang berjudul  Echoes of the Rainbow. Dalam film itu, akting Aarif Rahman sebagai Bruce Lee sangat mencolok dan membuat banyak orang terpukau.

Topik Terkait