X

IntipSeleb – Ken Chu kembali menjadi perbincangan usai wawancaranya bersama GQ China Magazine viral ke publik. Saat itu, Ken Chu menjawab soal teman dekat yang ada di hidupnya. 

Sayangnya, jawaban Ken Chu justru membuat kaget para penggemarnya. Ia bahkan tak menyebut satupun anggota dari boyband yang mengangkat namanya yakni F4. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ken Chu Gak Pernah Ngerasa Punya Sahabat

img_title
Foto : berbagai sumber

Ken Chu kembali viral di media sosial usai wawancaranya bersama GQ China Magazine mencuat ke publik. Dalam wawancara itu, Ken Chu masih sangat muda dan diperkirakan berusia 25 tahun.

Ken Chu mengawali debutnya menjadi anggota boyband ikonik yakni F4. Beranggotakan Jerry Yan, Vaness Wu, dan Vic Chou, Ken Chu mengaku tak terbiasa menjadi populer. Ia bahkan merasa terbebani dan terganggu mentalnya saat boyband F4 dikenal diseluruh penjuru Asia Tenggara. 

Uniknya, saat ditanyai soal sahabat dan teman dekat, jawaban Ken Chu justru membuat kaget para penggemarnya. Sebab, ia mengaku tak pernah merasa punya sahabat. Ia bahkan menjawab dengan tegas tidak ada dan tak menyebut satupun anggota dari boyband F4. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga