img_title
Foto : Instagram/@katrinakaif

IntipSeleb – Salman Khan dan Katrina Kaif merupakan pasangan Bollywood yang sering dijodoh-jodohkan publik. Banyak penggemar yang berharap hubungan keduanya berakhir dengan pernikahan.

Namun sayangnya, keduanya malah putus setelah tujuh tahun pacaran. Tapi harapan itu tampaknya masih bisa terwujud. Karena sampai saat ini Salman dan Katrina masih menjalin hubungan baik.

Bahkan kini keduanya juga masih sama-sama sendiri. Sempat beredar rumor yang menyatakan kalau Salman dan Katrina akan menikah. Namun kabar ini belum juga dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua belah pihak.

Sampai saat ini, Salman Khan dan Katrina Kaif juga masih terus dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sebuah film. Jadi masih ada kemungkinan kalau keduanya kembali dekat. Karena Salman dan Katrina juga berpacaran karena terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi film.

Baca juga:  Jomblo 53 Tahun, Salman Khan Disebut Bakal Nikahi Mantan Pacar

Apakah mereka akan kembali terlibat cinta lokasi? Lantas film apa saja yang pernah memasangkan Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pemeran utamanya? Ini daftarnya.

Maine Pyaar Kyun Kiya? - 2005

Topik Terkait