img_title
Foto : Instagram/melonp.official

IntipSeleb – Kepergiaan artis Thailand, Tangmo Nida masih menjadi perbincangan hangat bagi publik belakangan ini. Sebab, publik menemukan banyak kejanggalan yang membuat Tangmo Nida tewas tenggelam di sungai Chao Phraya. 

Tak sampai di sana, seorang dukun asal Thailand tiba-tiba saja viral dan menghebohkan di media sosial ketika diduga dirasuki arwah Tangmo Nida dan membongkar hal tentang managernya, Gatick. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dukun Thailand Diduga Dirasuki Arwah Tangmo Nida

tiktok/bundabelfa
Foto : tiktok/bundabelfa

Kepergiaan Tangmo Nida masih menimbulkan banyak pertanyaan bagi para penggemarnya dan juga media sosial. Hal ini berawal dari penemuan jenazah Tangmo Nida yang diduga banyak luka memar di beberapa bagian tubuhnya. 

Padahal, menurut kesaksian teman-teman Tangmo Nida yang juga berada di speedboat yang sama, artis Thailand itu tenggelam karena terpeleset saat tengah ingin buang air kecil. 

Langsung saja, kejanggalan kepergiaan Tangmo menjadi sorotan di dunia bahkan sampai menduduki posisi trending di Twitter. Warganet menduga bahwa adanya perseteruan dan hal yang disembunyikan oleh teman-teman Tangmo Nida tersebut. 

Topik Terkait