img_title
Foto : Bangkokpost

IntipSeleb – Kasus kematian Tangmo Nida masih meninggalkan misteri bagi publik dan para penggemarnya. Sayangnya, sampai saat ini, artis Thailand itu dinyatakan meninggal karena tenggelam. Padahal, publik menyebut luka di tubuh Tangmo Nida sangat janggal dan aneh bagi orang yang meninggal karena tenggelam.

Namun, hasil otopsi menyatakan sebaliknya. Publik pun langsung menyoroti sosok penting di Thailand yang diketahui berpengaruh dalam kasus Tangmo Nida. Siapa dia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tak Ada Bukti Penyerangan dalam Otopsi Tangmo Nida

instagram/melonp.official
Foto : instagram/melonp.official

Tangmo Patcharaveerapong atau yang dikenal sebagai Tangmo Nida ditemukan tewas mengambang di Sungai Chao Phraya pada 24 Febuari 2022 lalu. Sebelumnya, ia berpergiaan dengan kelima temannya termasuk Gatick, managernya dan sahabatnya. 

Gatick menyebut Tangmo Nida terpeleset dan terjatuh saat hendak ingin pipis di belakang speedboat. Alhasil, Tangmo Nida sempat menghilang 2 hari dan akhirnya ditemukan oleh petugas kepolisian dan kakak kandungnya. Dari penemuan jenazah Tangmo Nida, publik menduga bahwa artis Thailand itu tidak tewas karena tenggelam. Sebab, luka dalam tubuh Tangmo Nida dinilai janggal.

Diketahui terdapat luka memar di leher dan wajah Tangmo Nida hingga wajahnya tak dikenali lagi dan juga terdapat luka besar yang berbentuk garis lurus di paha Tangmo. Berbagai respons dan kritik dari publik pun kian memenuhi kepolisian untuk mengupas tentang apa yang terjadi dengan Tangmo Nida.

Topik Terkait