img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – P Bird sampai saat ini masih berduka atas kepergiaan kekasihnya, Tangmo Nida. Ia bahkan diketahui tetap bungkam dan tak mau bertemu dengan awak media ketika ditanya tentang keadaannya. 

Ameena, juru bicara P Bird menyebut bahwa ia ternyata diam-diam sudah memesan cincin kawin dan akan melamar Tangmo Nida. Cincin itu juga sudah selesai dibuat dan sampai ke tangan P Bird pada hari ini, Sabtu, 12 Maret 2022. P Bird diketahui memiliki permintaan yang ia berikan kepada forensik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya  di bawah ini.

Sudah Pesan Cincin Kawin

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022, upacara penghormatan Tangmo Nida dilakukan dengan khusyuk dan penuh haru. Tampak hadir kekasih Tangmo Nida, P Bird yang memakai kemeja berwarna pink dengan topi hitam lengkap bersama masker putihnya. 

Beberapa kali, P Bird hanya menundukkan kepala dan melihat ke arah jari-jarinya yang terlihat memegang sesuatu. Ternyata diketahui bahwa yang ia pegang adalah sebuah cincin. 

Ameena. juru bicara P Bird mengatakan bahwa sampai saat ini kekasih Tangmo Nida itu tidak mau berbicara dan memilih bungkam kepada awak media. Ia hanya menceritakan tentang kepedihannya yang sampai saat ini masih membekas lantaran kondisi mentalnya belum stabil. 

Topik Terkait