img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Justin Lee, seorang sosialita asal Taipei menjadi sorotan publik belakangan ini. Ia diketahui tersandung kasus lantaran kedapatan memiliki rekaman video seks dengan beberapa sejumlah artis Taiwan. 

Yang buat geger, Justin Lee ternyata merupakan crazy rich lantaran diketahui anak dari Direktur Yuanta Financial Holding's Company. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Maniak Seks

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Taipei sebelumnya digegerkan dengan kasus pemberitaan dari Justin Lee, seorang sosialita yang kedapatan memiliki rekaman video seks. Tak main-main, video seks milik Justin Lee berjumlah 60 buah dengan beberapa artis Taiwan. 

Melansir Taipei Times, polisi menerima laporan dari sepasang anak kembar yang salah satunya dibuat tak sadarkan diri. Parahnya, orang tersebut kemudian dipaksa berhubungan seks dan direkam oleh Justin Lee. 

Polisi kemudian menemukan bukti 10 video seks di hard disk komputernya dan akhirnya ia ditahan. Dari bukti tersebut, polisi mengatakan beberapa wanita dalam video seks milik Justin Lee tak sadarkan diri, namun beberapa lainnya tersadar dan tersenyum ke arah kamera.

Topik Terkait