X

IntipSeleb – Kushal Punjabi meninggal dunia dengan cara mengenaskan pada Jumat, 27 Desember 2019. Kushal mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di apartemennya di Bandra, Mumbai pagi waktu setempat.

Menurut laporan, jasad Kushal ditemukan oleh orang tuanya setelah tidak mendapat kabar darinya seharian. Karena tinggal seorang diri, orang tuanya langsung mengunjungi rumahnya. Kushal Punjabi pun ditemukan sudah tidak lagi bernyawa.

Sebelum meninggal, Kushal meninggalkan catatan bunuh diri. Selain itu, aktor 47 tahun ini juga sempat bercerita dengan sahabat dekatnya, Chetan Hansraj. Apalagi fakta terkait meninggalnya Kushal Punjabi, berikut ulasannya.

Baca Juga: Aktor Bollywood Kushal Punjabi Tewas Mengenaskan

Unggahan terakhir Kushal

Kushal Punjabi
Sumber: Instagram/@itsme_kushalpunjabi

Setelah kabar meninggalnya ramai, unggahan terakhir Kushal di Instagramnya langsung menjadi sorotan. Di postingan itu, Kushal membagikan fotonya bersama sang buah hati dari pernikahan dengan kekasih bulenya, Audrey Dolhen. Kushal Punjabi menikahi Audrey pada November 2015 lalu. Tapi keduanya kini telah resmi bercerai. Tidak ada keterangan pasti yang ditinggalkan Kushal di postingan itu. Ia hanya menyematkan tiga emoticon berbentuk hati dengan tiga warna berbeda, oranye, kuning dan merah.

Stres karena perceraian

Kushal Punjabi
Sumber: Instagram/@itsme_kushalpunjabi

Sebelum memutuskan bunuh diri, Kushan ternyata sempat curhat dengan sahabatnya Chetan Hansraj. Dilansir dari bollywoodshaadis, Chetan mengonfirmasi kabar bunuh diri yang menimpa pemain Lakshya itu. Ia juga mengatakan bahwa Kushal sempat stres dengan perpisahan dengan istrinya hingga ia pun sempat jatuh sakit.

Ya, itu bunuh diri. Dia berpisah dengan istrinya dan dia juga jatuh sakit. Aku masih tidak percaya bahwa Kushal tidak lagi bersama kami. Aku berbicara dengannya beberapa hari yang lalu dan dia cerita sama aku bahwa dia terganggu karena perceraian. Aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa hal-hal bisa terjadi dalam hidup dan dia harus sabar. Tetapi saya tidak pernah membayangkan bahwa dia akan mengambil langkah seperti itu. Ini memilukan,” kata Chetan Hansraj.

Kushal Punjabi di mata Chetan Hansraj ​

Kushal Punjabi
Sumber: Instagram/@itsme_kushalpunjabi

Chetan Hansraj dan Kushal Punjabi telah mengenal sejak 20 tahun terakhir. Menurut tulisan yang dibagikan bollywoodshaadisChetan mengingat mendiang sahabarnya sebagai pria pejuang. Ia menilai sahabatnya selalu menjadi inspirasi bagi orang lain.

Dia pria yang positif dan menyenangkan. Dia selalu tertawa dan wajahnya selalu tersenyum. Ia seorang pejuang dan selalu menginspirasi orang-orang di sekitarnya agar sehat dan bugar. Kami sudah saling kenal selama 20 tahun terakhir dan kami tumbuh bersama. Dia lebih seperti saudara bagiku,” lanjutnya.

Tinggal sendirian

Kushal Punjabi
Sumber: Instagram/@itsme_kushalpunjabi

Lebih lanjut, setelah bercerai dan pisah rumah dengan sang buah hati, Kushal tinggal seorang diri di apartemen di kawasan Bandra, Mumbai. Di saat itulah, orang tua menemukannya Kushal ​Punjabi tewas dan jasadnya tergantung di langit-langit rumahnya.

"Orang tuanya berusaha menghubunginya sejak sore. Tapi teleponnya tidak dijawab. Mereka menunggu sampai malam. Karena tidak ada jawaban juga, mereka mengunjungi apartemen Kushal pada pukul 10.30 malam. Aktor itu sendirian di rumah dan itulah sebabnya mereka harus membuka pintu dengan dipaksa. Tubuhnya ditemukan tergantung di langit-langit, kini telah dikirim untuk postmortem dan kami telah mengajukan kasus ini,” tandas Chetan Hansraj.

Rest in Peace, Kushal Punjabi.