X

IntipSeleb – Bollywood bisa dibilang sebagai industri hiburan yang mengutamakan penampilan. Mereka yang berpenampilan menarik pasti selalu diprioritaskan untuk bergabung di industri hiburan. Ternyata banyak aktor dan artis yang telah menghadapi penolakan di awal casting karena penampilan mereka dianggap kurang menarik.

Meski begitu, mereka semakin terkenal karena kegigihannya untuk menunjukkan bakat di industri hiburan India. Diantara mereka ternyata sang raja Bollywood, Shah Rukh Khan dan aktris cantik Katrina Kaif juga pernah ditolak karena alasan penampilan. Tidak hanya mereka, masih ada lagi artis Bollywood yang pernah ditolak akibat penampilan kurang menarik. Siapa saja? Simak ulasan berikut yang dirangkum dari Postoast.

Anushka Sharma​

Sumber: Postoast

Dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di industri Bollywood saat ini, Anushka Sharma ternyata pernah dipermalukan dan dikritik karena penampilannya yang dianggap terlalu polos. Ia ditolak oleh produser ternama di industri hiburan India. Tetapi dia menerima kritik itu dengan cara yang positif dan terus bekerja keras hingga namanya melambung seperti sekarang.

Nawazuddin ​Siddiqui

Sumber: Postoast

Sebelumnya, Nawazuddin Siddiqui bekerja sebagai ahli kimia. Kecintaannya pada akting membuat dia gigih berusaha untuk masuk dalam industri hiburan. Selama masa-masa awal kariernya, ia sering ditolak casting. Tapi dedikasi dan kecintaannya untuk menjadi aktor sukses membuatnya menjadi bintang sekarang ini. Kini, dunia mengenal Nawazuddin Siddiqui sebagai salah satu aktor yang paling berbakat. Dia juga menerima banyak penghargaan bergengsi untuk kepiawaiannya dalam berakting.

Konkona Sen ​Sharma

Sumber: Postoast

Di India, standar kecantikan dinilai berdasarkan warna kulit. Tapi apakah kecantikan sebenarnya berasal dari warna yang putih? Tidak juga. Konkona Sen adalah contoh definisi wanita cantik. Tapi dia pernah ditolak beberapa kali karena penampilannya yang gelap. Tapi Konkona Sen terus berusaha keras dan akhirnya menjadi sebagai salah satu aktris terbaik di Bollywood.

Amitabh Bachchan​

Sumber: Postoast

Raja Bollywood, Amitabh Bachchan menghadapi banyak penolakan saat casting. Ini karena postur tubuhnya yang dinilai terlalu tinggi. Suara seraknya juga menjadi masalah bagi karier aktingnya. Tapi sekarang, kedua bagian tubuhnya yang unik itu justru membuatnya menjadi seorang bintang.

Tabu

Sumber: Postoast

Tabu ditolak oleh produsen Bollywood karena penampilannya yang tomboy. Tetapi kepiawaiannya dalam berakting dihargai oleh seluruh pecinta hiburan India. Siapa sangka, kini namanya dikenal sebagai aktris yang berbakat di industri hiburan Bollywood

Ajay ​Devgan

Sumber: Postoast

Ajay Devgn, salah satu aktor terkemuka menghadapi banyak penolakan karena penampilannya yang dianggap tidak menarik. Tetapi seperti yang lainnya, kemauan dan kerja keras Ajay dapat membawanya menjadi aktor berbakat hingga menuju kesuksesan. Sekarang dia juga diangggap sebagai salah satu bintang terkemuka di Bollywood.

Katrina Kaif

Sumber: Postoast

Salah satu aktris berpenampilan terbaik di industri Bollywood Katrina Kaif juga pernah ditolak karena penampilannya. Meskipun dia jauh lebih cantik dan glamor saat ini, Katrina sempat ditolak di awal karir karena penampilan yang dianggap terlalu asing atau terlalu bule. Aktris 36 tahun ini memang lahir dari ayah berdarah Kashmir dan ibu yang berdarah Inggris.

Shah Rukh Khan

Sumber: Postoast

Shah Rukh Khan yang juga dikenal sebagai Badshah of Bollywood, memulai karirnya di televisi sebelum masuk dalam industri film layar lebar. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, tidak ada yang pernah menghargai penampilan suami Gauri Khan ini. Tetapi ia tetap berharap dan terus berjuang demi karier. Shah Rukh Khan terus berusaha keras dan sampai sekarang sudah lebih dari 25 tahun ayah tiga orang anak ini berkarir di Bollywood.

Baca juga: Seleb Bollywood Lepas Virgin Sebelum Dewasa, Ranveer Singh 12 Tahun