img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anthony Wong, salah satu aktor yang juga bekerja sebagai penyanyi, komposer, hingga produser musik. Ia juga menjadi aktor yang cukup piawai berakting hingga sempat beradu akting dengan Leslie Cheung dan Nicholas Tse. 

Di sisi lain, Anthony Wong tiba-tiba membuat heboh usai pengakuannya bahwa ia merupakan seorang gay. Namun, hal ini justru membuatnya bertengkar dan ribut dengan Jackie Chan. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Anthony Wong Seorang Gay

getty images
Foto : getty images

Anthony Wong dikenal sebagai seorang aktor yang piawai dalam berakting. Ia memulai kariernya di dunia musik dan menjadi seorang penyanyi pada 1980. Anthony Wong tergabung dalam sebuah grup yang bernama Cantopop Tat Ming Pir sampai 1991.

Setelahnya, ia menjalani solo kariernya dan merilis beberapa single lagu yang membuat pendengarnya sangat terpukau. Atas hal ini, Anthony Wong menerima Penghargaan Jarum Emas untuk kontribusi musik luar biasa Tat Ming Pair di Penghargaan Lagu Emas Top 10 RTHK.

Beberapa lagunya yang sampai saat ini masih suka didengar adalah Si Ji Ge, Shi Tou Ji, Beyond Love, Chun Guang Zha Xie, dan Xia Xi. 

Topik Terkait