img_title
Foto : Instagram/melonp.official

IntipSeleb – Kematian Tangmo Nida masih menyisakan tanda tanya besar. Kematian Tangmo Nida hingga kini belum menemukan titik terang dan bertebarnya keganjilan sehingga dipertanyakan oleh penggemar hingga masyarakat internasional.

Teranyar, tim ahli forensik dengan dewan pengawas dr Pornthip Rojanasunan membongkar hasil autopsi terbaru dari jenazah Tangmo Nida. Namun, dua tersangka kasus kematian Tangmo justru tiba-tiba viral karena berubah menjadi biksu. Berikut artikelnya.

Hasil Autopsi Terbaru dari Jenazah Tangmo Nida

instagram/melonp.official
Foto : instagram/melonp.official

Dr Pornthip Rojanasunan telah membeberkan hasil autopsi terbaru dari mayat Tangmo Nida pada 19 Maret 2022 lalu. Tim ahli forensik tidak menemukan bekas urine di pembalut yang dikenakan oleh Tangmo Nida.

Mengutip Sanook, pembalut yang dipakai oleh Tangmo Nida telah diuji secara mendalam oleh tim ahli forensik. Namun, pembalut tersebut tidak memiliki unsur dari urine. Menyesuaikan dengan durasi Tangmo Nida tenggelam, Dr Pornthip memaparkan jumlah urine dalam pembalut sebelum sang akrtis tenggelam sangat kecil.

Apalagi, jumlah senyawa urine tersebut terkontaminasi dengan air ketika Tangmo Nida tenggelam ke sungai. Saat Tangmo tenggelam, dr Pornthip menyatakan semua fistulanya terbuka sehingga tubuhnya mengeluarkan cairan. Oleh karena itu, pembalut yang dikenakannya memiliki unsur lain.

Topik Terkait