img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb – Mahesh Bhatt merupakan seorang sutradara, produser dan penulis latar film yang cukup ikonik di India. Ia memproduksi film box office yang bersahabat dan komersial seperti Jism, Murder dan Woh Lamhe. 

Namun, di sisi lain, Mahesh Bhatt juga merupakan sosok yang kontroversi dan cukup mencengangkan publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Menyukai Putri Kandungnya Sendiri

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Mahesh Bhatt dipandang sebagai salah satu tokoh ikonik di India yang cukup kontroversi. Ia kerap melakukan hal yang buat kaget dengan pikiran-pikirannya yang aneh. 

Salah satu kontroversi Mahesh Bhatt yang paling mencengangkan publik adalah saat ia melakukan sesi foto bersama putri tertuanya, Pooja Bhatt. Hal ini berawal saat keduanya melakukan foto berdua, namun anehnya, Mahesh Bhatt dan Pooja melakukan foto berdua sampai berciuman. 

Ciuman yang dilakukan keduanya membuat publik geli lantaran ciuman ayah dan putri itu dinilai intens dan melakukan ciuman layaknya pasangan mesra pada umumnya. Bahkan, ciuman itu dijadikan halaman depan suatu majalah.

Topik Terkait