img_title
Foto : Instagram/thebeamishere

IntipSeleb – Aktor Thailand Beam Papangkorn meninggal dunia secara mendadak pada Rabu, 23 Maret 2022. Aktor film Nong Mai Rai Borisut tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di kamar tidurnya.

Diketahui, Beam Papangkorn merupakan aktor muda Thailand yang sering mondar-mandir membintangi sejumlah film layar lebar. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ditemukan Meninggal Dunia

Instagram/thebeamishere
Foto : Instagram/thebeamishere

Kabar duka datang dari dunia hiburan Thailand. Masih hangat soal kematian Tangmo Nida, Negara Gajah Putih itu kembali tertimpa duka karena meninggalnya Beam Papangkorn Lerkchaleampote pada Rabu 23 Maret 2022.

Mengutip Thairath pada Kamis, 24 Maret 2022, Beam Papangkorn ditemukan tidak bernyawa di kamarnya oleh keluarganya. Beam dikabarkan meninggal dunia dalam tidur dan ditemukan sekitar pukul 9 malam waktu setempat.

Namun sayang, penyebab kematian Beam Papangkorn tidak dirinci secara detail. Hanya saja dilaporkan, anggota keluarga berusaha membangunkan aktor berusia 25 tahun itu dari tidur tetapi tidak memberikan respons.

Topik Terkait