img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Devoleena Bhattacharjee kini menjadi salah satu artis India yang cukup tenar di Indonesia lewat serialnya yang berjudul Gopi. Hal ini membuat Devoleena Bhattacharjee terpilih menjadi bintang tamu dalam meramaikan HUT ANTV ke-29. 

Serial Gopi semakin melambung tinggi ketika raja Bollywood, Shah Rukh Khan dan juga Kajol ikut hadir dalam salah satu episodenya. Namun ternyata, Devoleena Bhattacharjee membongkar sikap raja Bollywood tersebut saat beradu akting bersama. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Devoleena Bhattacharjee  Bongkar Sikap Shah Rukh Khan di Gopi

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Devoleena Bhattacharjee diketahui menjadi salah satu bintang tamu dalam meramaikan HUT ANTV ke-29 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 di  Ecovention Hall - Ecopark Ancol.

Dalam sesi presscon, ia membongkar satu hal yang mengejutkan tentang raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Diketahui Shah Rukh Khan dan Kajol sempat hadir dalam serial yang melambungkan nama Devoleena Bhattacharjee di Tanah Air yakni Gopi

Dalam episode tersebut, Shah Rukh Khan dan Kajol merupakan sepasang kekasih yang dipisahkan karena masalah orang tua. Mereka akhirnya dipertemukan kembali saat Shah Rukh Khan membantu Gopi yang diperankan Devoleena saat mencari suaminya. 

Topik Terkait