img_title
Foto : Instagram/stonerbkk

IntipSeleb – Bird, kekasih Tangmo Nida sampai saat ini masih bungkam dan memilih untuk tak membicarakan soal apapun terkait kepergiaan kekasihnya itu untuk selama-lamanya. Namun, belakangan ini, Bird tampak mengunggah pertemuan terakhirnya bersama Tangmo Nida yang menuai haru.

Di sisi lain, CCTV bukti Tangmo Nida yang diduga kuat tenggelam terkuak. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bird Kenang Pertemuan Terakhir

instagram/stonerbkk
Foto : instagram/stonerbkk

Bird, kekasih Tangmo Nida masih tenggelam dalam rasa duka yang mendalam. Ia memilih bungkam dan menolak tawaran ratusan juta untuk berbicara perasaannya ke awak media terkait kepergiaan Tangmo Nida.

Bird mengaku sampai saat ini mentalnya belum stabil. Hal ini disampaikan oleh salah satu temannya kepada awak media saat upacara penghormatan terakhir untuk Tangmo Nida.

“P Bird tidak ingin bicara dengan kalian (awak media), kondisi mentalnya sampai saat ini belum stabil,” ucap Ameena.

Namun, baru-baru ini, Bird tampak mengunggah pertemuan terakhirnya bersama Tangmo Nida di akun media sosial Instagram. Sambil menuliskan kalimat cinta, unggahan Bird dan Tangmo Nida sukses buat haru.

"Perjalanan terakhir.. tapi bukan akhir dari segalanya, rindu kamu @melonp.official," tulis Bird dilansir IntipSeleb pada Instagram @stonerbkk.

Bukti Baru Tangmo Nida Terkuak

bangkokpost
Foto : bangkokpost

Di sisi lain, bukti baru terkait kematian Tangmo Nida mulai muncul. Kali ini, CCTV yang diduga menunjukan Tangmo Nida tenggelam terkuak.

Hal ini terkuak lewat MP Tae Mongkhonkit yang menunjukan CCTV yang menampilkan suatu hal yg bergerak di dalam air, kuat dugaannya adalah Tangmo Nida berusaha minta pertolongan kepada seorang nelayan yang melewatinya.

Namun, nelayan tersebut justru melewatinya begitu saja. Melansir sanook, seorang pengacara ditunjuk untuk menuntut MP Tae dan juga nelayan yang ada di CCTV. Dikabarkan nelayan dalam CCTV tersebut langsung dipecat.

Sayangnya, MP Tae Mongkhonkit dituntut karena diduga melanggar kode etik. Ia juga membuat kehidupan nelayan dalam CCTV dipecat hingga tak ada lagi pemasukan.

MP Tae dituntut dua pasal UU Komputer Pelanggaran etik DPR dan Pasal 185. Dikatakan bahwa CCTV tersebut hanya salah paham. Hingga kini, penyebab pasti Tangmo Nida meninggal dunia masih menjadi misteri.

Topik Terkait