img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan diketahui akan debut main film yang disutradarai oleh Zoya Akhtar.  Di tengah perannya tersebut, Suhana Khan justru disebut warganet soal keyakinannya. 

Alih-alih emosi, Shah Rukh Khan justru menanggapi pertanyaan tentang agama Suhana Khan dengan menohok. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Suhana Khan Debut Main Film

Instagram/@suhanakhan2
Foto : Instagram/@suhanakhan2

Suhana Khan dikabarkan akan debut bermain film di dunia hiburan Bollywood. Ia mengikuti jejak ayahnya, Shah Rukh Khan yang sudah tenar di Bollywood. Namun, ia mengaku akan menjalani kariernya tidak menopang dari nama besar ayahnya tersebut. 

Melansir Bollywoodlife, Suhana Khan akan berperan dalam film yang diadaptasi komik Archie. Ia akan beradu akting dengan putri bungsu Sridevi, Khushi Kapoor, dan cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda.

Namun sampai saat ini belum diketahui kapan film Suhana Khan akan dirilis. Tetapi publik beramai-ramai memberikan semangat dan dukungan untuk putri Shah Rukh Khan ini. Keluarganya juga ikut serta dalam mendukung karier Suhana Khan dalam bermain peran. 

Topik Terkait