img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kejadian apes tentu pernah menimpa siapa saja, termasuk para selebriti Bollywood. Terkenal dengan gaya hidup mewah, tidak heran banyak orang yang menginginkan barang berharga yang mereka miliki hingga akhirnya timbul niat untuk merampok.

Beberapa artis Bollywood ini ternyata pernah menjadi korban tindakan perampokan. Tidak hanya di rumah, tapi ada yang mengalami kejadian tersebut saat berada di bandara atau ditempat lainnya. 

Karena kejadian ini, mereka harus menghadapi kenyataan kehilangan sejumlah benda-benda berharga. Bahkan pelakunya ada yang ternyata bekerja dengan artis itu sendiri. Siapa saja artis yang pernah mengalammi perampokan? Simak daftarnya berikut yang dilansir dari freepressjournal.in.

Sonam Kapoor

Sumber foto: freepressjournal.in

Di tahun 2015, Sonam pernah dirampok di rumahnya sendiri. Karena kejadian ini, istri Anand Ahuja itu kehilangan kalung berliannya seharga Rs 5 lakh atau setara Rp97,5 juta. Sonam Kapoor telah melaporkan kejadian ini ke polisi Juhu.

Dalam laporannya, Sonam Kapoor menyatakan bahwa dia sempat mengenakan kalung berlian itu saat menghadiri pesta. Setelah itu, dia menyimpan kalung itu di laci kamarnya. Tetapi kemudian, di hari yang sama Sonam Kapoor mengetahui kalau kalung itu hilang.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra

Topik Terkait