X

IntipSeleb – Kejadian apes tentu pernah menimpa siapa saja, termasuk para selebriti Bollywood. Terkenal dengan gaya hidup mewah, tidak heran banyak orang yang menginginkan barang berharga yang mereka miliki hingga akhirnya timbul niat untuk merampok.

Beberapa artis Bollywood ini ternyata pernah menjadi korban tindakan perampokan. Tidak hanya di rumah, tapi ada yang mengalami kejadian tersebut saat berada di bandara atau ditempat lainnya. 

Karena kejadian ini, mereka harus menghadapi kenyataan kehilangan sejumlah benda-benda berharga. Bahkan pelakunya ada yang ternyata bekerja dengan artis itu sendiri. Siapa saja artis yang pernah mengalammi perampokan? Simak daftarnya berikut yang dilansir dari freepressjournal.in.

Sonam Kapoor

Sumber foto: freepressjournal.in

Di tahun 2015, Sonam pernah dirampok di rumahnya sendiri. Karena kejadian ini, istri Anand Ahuja itu kehilangan kalung berliannya seharga Rs 5 lakh atau setara Rp97,5 juta. Sonam Kapoor telah melaporkan kejadian ini ke polisi Juhu.

Dalam laporannya, Sonam Kapoor menyatakan bahwa dia sempat mengenakan kalung berlian itu saat menghadiri pesta. Setelah itu, dia menyimpan kalung itu di laci kamarnya. Tetapi kemudian, di hari yang sama Sonam Kapoor mengetahui kalau kalung itu hilang.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra

Sumber foto: freepressjournal.in

Rumah Shilpa Shetty dan Raj Kundra di Juhu juga pernah dirampok. Dari kejadian ini, pasangan yang menikah 2009 lalu itu kehilangan pemutar musik mereka yang mahal serta iPod.

Keluarga Bachchan

Sumber foto: freepressjournal.in

Perampokan juga terjadi di rumah Jalsa milik Amitabh Bachchan. Ketika itu, pelaku mencuri uang senilai Rs 8.000 atau Rp1,5 juta. Penjaga keamanan mertua Aishwarya Rai pun berhasil menangkap pelaku ketika dia mencoba melarikan diri. 

Diketahui, kedua pencuri itu diidentifikasi sebagai Deepak Kewat dari Madhya Pradesh. Para pelaku lantas dieksekusi di pengadilan dan dipindahkan ke tahanan polisi selama 14 hari sesudahnya.

Mallika Sherawat

Sumber foto: freepressjournal.in

Perampokan juga pernah dialami Mallika Sherawat. Aktris 43 tahun ini diduga dipukuli oleh tiga penyusup bertopeng di apartemennya di Paris. Kabarnya, serangan itu terjadi ketika Mallika tengah bersama teman Prancisnya menuju gedung tempat tinggalnya di Chic 16th Arrondissement of Paris pada pukul 21.40. Para penjahat yang memakai syal di wajah mereka, tanpa mengucapkan sepatah kata pun langsung menyemprot korban dengan gas air mata sebelum akhirnya meninju mereka.

Arpita Khan Sharma

Sumber foto: freepressjournal.in

Kejadian perampokan dialami adik adopsi Salman Khan, Arpita, di Mumbai pada Agustus 2016 lalu. Arpita kehilangan uang tunai senilai Rs 2,25 lakh tau Rp43 juta, koin emas 10 gram dan pakaian bermerek. 

Total kerugiaan yang dialami Arpita mencapai Rs 3,25 lakh atau senilai Rp63 juta. Insiden itu kabarnya terjadi ketika suami Arpita, Aayush Sharma, sedang bepergian ke luar negeri.

Hema Malini

Sumber foto: freepressjournal.in

Pada 2010 lalu, rumah aktris Hema Malini juga dirampok. Polisi menyelesaikan kasus perampokan dengan kerugian Rs 84 lakh atau Rp1,6 miliar dengan menahan salah satu dari dua penjaga keamanan yang bertugas di rumah tersebut.

Saif Ali Khan

Sumber foto: freepressjournal.in

Saif Ali Khan begitu terkejut, ketika mengetahui tentang perampokan di rumah produksinya, Illuminati Films pada tahun 2014. Dari kejadian ini, suami Kareena Kapoor itu kehilangan 11 AC yang dicuri dari kantornya di Khar Road, Mumbai.

Dino Morea

Sumber foto: freepressjournal.in

Aktor 44 tahun ini dirampok ketika tertidur. Perampok itu mencuri beberapa barang berharga dari kamarnya. Kejadian ini diketahui setelah Dino menceritakan kejadian ini lewat cuitan di Twitter-nya. 

Sushmita Sen

Sumber foto: freepressjournal.in

Mantan Miss Universe ini dirampok di bandara Athena, Yunani pada 2012 lalu. Sushmita Sen kehilangan semua barang bawaannya dari kejadian ini, termasuk telepon dan paspornya, semuanya dicuri. Pelaku tidak meninggalkan apa pun pada dirinya, kecuali jins dan kaus yang dipakainya.

Kajol

Sumber foto: freepressjournal.in

Kajol dan Ajay Devgan pernah kehilangan 14 gelang sekaligus seharga Rs 5 lakh atau senilai Rp97,5 juta dari kediaman mereka di Mumbai. Setelah dilakukan penyelidikan, dua pembantu rumah tangga Kajol yakni Gayatri Devendra dan Santosh Pandey mengaku telah melakukan kejahatan. 

Tapi dari 14 gelang yang hilang hanya 4 gelang yang ditemukan dari tangan Gayatri dan Santosh. Ini juga merupakan perampokan kedua yang mengguncang keluarga Devgan.

Baca juga: Rani Mukerji sampai Sridevi, 8 Seleb Bollywood Dituduh Pelakor