img_title
Foto : Instagram/@lin.chiling/viki

IntipSeleb – Tahun 2019 menjadi istimewa untuk Lin Chi Ling yang akhirnya menikah dengan Akira. Namun sang mantan, Jerry Yan justru menangis di malam tahun baru 2020. 

Saat menyanyikan lagu Meteor Rain di konser ZJTV, aktor 43 tahun tersebut terlihat begitu emosional hingga meneteskan air mata. Detik-detik Jerry Yan menangis terlihat saat menyanyikan lirik ‘you will see where happiness belongs’ yang berarti ‘kamu akan melihat dimana kebahagiaan berada’.

Banyak kenangan Jerry Yan

Sumber foto: 38jiejie

Jerry Yan tampil menyanyikan lagu Meteor Rain di konser malam tahun baru 2020 bersama Li Chen, Zheng Kai dan WayV Lucas. Saat ditanya olej pembawa acara, lawan main Shen Yue di drama China Count Your Lucky Stars ini awalnya terlihat tergugah dan begitu emosional.

“Iya, banyak kenangan di tahun 2019,” tutur Jerry Yan singkat, masih nampak terharu.

Setelah terlihat lebih tenang, Jerry kembali melanjutkan. “2019 tahun yang spesial untukku karena banyak hal terjadi. Aku berharap semuanya sehat di 2020. Aku juga punya satu permintaan. Drama terbaruku ‘Count Your Lucky Stars’ akan tayang 2020. Aku harap dapat lebih banyak kesempatan dan waktu untuk melihat penggemar,” katanya.

Topik Terkait