img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Chow Yun Fat, aktor Hongkong yang sebelumnya mendapatkan pengalaman pahit tapi mengundang gelak tawa. Ia sempat dicuekin ibu-ibu dan tak dikenali sopir taksi padahal ketenarannya sudah sampai skala internasional.

Kini, Chow Yun Fat tampil dengan gaya barunya yang sukses buat kaget publik. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Sempat Dicuekin Ibu-ibu dan Tak Dikenali Sopir Taksi

8days
Foto : 8days

Chow Yun Fat merupakan salah satu aktor legenda asal Hongkong yang namanya sudah malang melintang di dunia perfilman Hongkong. Tak sedikit filmnya yang menembus top box office.

Sayangnya, tak semua orang mengetahui ketenaran Chow Yun Fat. Sebab, ia sempat mendapatkan pengalaman pahit tetapi juga mengundang gelak tawa. Chow Yun Fat sempat bercerita tentang kisah mirisnya saat hendak pergi syuting ke Beijing. Saat itu, pesawatnya mengalami keterlambatan hingga ia harus terburu-buru berangkat ke lokasi syuting. 

Ia pun kemudian mengambil taksi dan segera menyuruh sopir itu untuk pergi dengan cepat agar tidak terlalu terlambat. Namun sayangnya, sopir itu mengatakan bahwa ia tidak berjalan dengan lokasi syuting Chow Yun Fat dan memintanya mencari taksi lain. 

Topik Terkait