X

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Taiwan. Sosok legendaris yang berpengaruh besar terhadap seni bela diri, Jimmy Wang Yu meninggal dunia di usianya yang ke-80 tahun.

Jackie Chan yang ikut dalam perjalanan karier Jimmy Wang Yu pun merasakan duka mendalam. Ia mengunggah foto bersama Jimmy di akun media sosial Instagram dan menulis pesan haru. Seperti apa pesan Jackie Chan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pesan Haru Jackie Chan

img_title
Foto : instagram/jackiechan

Jackie Chan tampak berduka atas kepergiaan Jimmy Wang Yu untuk selama-lamanya. Sosok legendaris seniman beladiri, Jimmy Wang Yu meninggal dunia karena gagal napas dalam tidurnya pada 5 April 2022. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-80 tahun.

Wang Yu dikenal sebagai sosok seniman yang memperkenalkan keindahan bela diri kepada dunia. Ia berperan dalam film One Armed Swordsman pada 1967. Menurut keluarganya, kondisi tubuh Wang Yu memang sebelumnya sempat menurun dari 6 tahun terakhir. 

Wang Yu juga diketahui terkena penyakit stroke pada 2016 lalu. Sejak saat itu, kondisi tubuh Wang Yu memang tak bisa sehat total dan kian menurun. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga