img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teka-teki kasus kematian Tangmo Nida belum kunjung usai, kini muncul sosok mantan polisi Thailand bernama Santhana Prayoonrat yang membuat geger publik. 

Mantan polisi itu dengan tegas menyebut kasus Tangmo Nida merupakan 100 persen pembunuhan dan menyerahkan bukti ke kantor polisi. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

100 Persen Pembunuhan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kematian Tangmo Nida membuat heboh dunia sosial dan sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran banyak kejanggalan dan bukti yang dilewatkan begitu saja di dalam kasus kematian Tangmo Nida. 

Namun baru-baru ini muncul sosok mantan polisi Thailand bernama Santhana Prayoonrat dengan berani menyebut kasus Tangmo Nida murni 100 persen pembunuhan. Ia kemudian mengajukan dirinya menguak misteri kematian artis Thailand tersebut karena merasa simpati.

“Kematian Tangmo Nida menimbulkan simpati di kehidupan pribadi saya, kehidupan keluarga dan bahkan setelah pergi, itu masih saya lakukan,” kata Santhana dikutip dari Tnews.co.th.

Topik Terkait