img_title
Foto : Ibtimes

IntipSeleb – Sonu Nigam merupakan salah satu artis India yang juga sekaligus seorang penyanyi yang cukup dikenal. Ia melambungkan namanya sejak akhir 90-an sampai saat ini.

Namun, Sonu Nigam sempat membuat umat Islam mengamuk lewat pernyataannya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ngeluh Suara Azan Ganggu Tidurnya

news18
Foto : news18

Sonu Nigam dikenal sebagai penyanyi dan juga aktor yang cukup berbakat di dunia hiburan Bollywood. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi dan lagunya kerap mengisi film yang menduduki posisi favorit di India.

Tak hanya itu, lewat suaranya yang merdu, Sonu Nigam sampai go internasional dan tampil di beberapa negara terpandang diantaranya adalah Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, Spanyol, Australia, Selandia Baru, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Rusia, Afghanistan, Uni Emirat Arab, Kuwait, Arab Saudi, Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, Caribbean|Hindia Barat, Suriname, Mauritius, Nigeria dan Afrika Selatan.

Lagu Sonu Nigam yang sampai saat ini masih kerap diperdengarkan ada Mona Darling, Aai, dan Gandhi Sugandhi. Tak hanya sukses sebagai penyanyi, ia juga sukses di dunia seni peran. 

Topik Terkait