X

IntipSeleb – Salman Khan terbilang sebagai aktor Bollywood sukses. Ratusan film dengan berbagai peran sudah pernah dimainkannya. Sederet penghargaan pun telah diraih aktor yang memulai karirnya pada 1988 ini.

Tapi kesuksesan itu tidak diikuti dengan keberhasilan dalam hal asmara. Terbukti, si usianya yang sudah menginjak 54 tahun, Salman Khan hingga kini masih betah sendiri dan belum juga menemukan pendamping.

Baru-baru ini, Salman memberi pernyataan mengejutkan soal mantan pacar sampai kejantanan. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Diungkap Salman Khan di depan Kajol dan Ajay Devgan

Sumber foto: Pinkvilla

Dilansir dari Hindustan Times, pernyataan tentang mantan pacar dan kejantanan itu diungkap Salman Khan di acara Bigg Boss 13 yang dipandunya. Saat itu, tiba giliran Ajay dan Salman untuk duduk di kursi kejujuran.

Saat itu lah Kajol menanyakan tentang jumlah pacar Salman Khan. "Apakah kamu memiliki kurang dari lima orang mantan pacar?," katanya.

Pemilik nama asli Abdul Rashid Salim Salman Khan ini lantas menjawab kalau dia hanya punya memiliki lima orang mantan pacar. "Kau tahu, sepanjang hidupku, aku pasti hanya punya lima pacar," jawab Salman.

Aktor kelahiran 27 Desember 1965 ini juga mengaku kalau dia masih perjaka. Pengakuan itu terlontar setelah suami Kajol, Ajay Devgan menggoda tentang keperawanan.

"Ya, saya (virgin). Dalam istilah saya belum menikah," lanjut Salman.

Mendengar ini, Kajol langsung tertawa sambil berkata, "Kebohongan besar! Saya tidak percaya ini. Bahkan mesin tidak membeli ini."

Masih jantan untuk istrinya nanti

Sumber foto: Hindustan Times

Sebelumnya di acara Koffee With Karan, Salman Khan juga pernah mengungkapkan tentang keperawanannya ini. Salman mengaku dia berusaha menjaga dirinya untuk orang yang akan dinikahinya nanti.

"Aku akan menyelamatkan dirinya untuk orang yang aku nikahi," kata Salman Khan pada pembawa acara, Karan Johar.

Sikap yang sama juga ditunjukkan Salman di salah satu acara dengan saudara-saudaranya, Arbaaz Khan dan Sohail Khan. Dia berkata belum ada yang berubah soal keperawaannya sampai saat itu.

"Tidak ada yang berubah," tandas Salman Khan.

Baca juga: Masih Jomblo di Usia 53 Tahun, Ini Deretan Mantan Salman Khan