img_title
Foto : Instagram/@andylauofficial02

IntipSeleb – Andy Lau dipastikan terlibat dalam film China Detective Chinatown 3 yang bakal tayang pada 25 Januari 2020. Serial film komedi tersebut akan bersaing dengan film Donnie Yen (Enter The Fat Dragon) dan film Jackie Chan (Vanguard) sebagai tontonan liburan tahun baru Imlek.

Adapun Detective China Town merupakan film komedi terlaris di China yang pertama kali tayang pada 2015 dilanjutkan dengan sekuelnya di 2018. Saking suksesnya, film franchise bernilai jutaan dollar tersebut juga diadaptasi menjadi serial televisi.

Baca juga: 5 Fakta Film Enter the Fat Dragon Donnie Yen, Saingan Sama Jackie Chan

Andy Lau isi soundtrack

Andy Lau

Musik video lagu Gong Xi Fa Cai yang dinyanyikan Andy Lau dirilis pada 3 Januari 2020. Dua pemain utama Wang Baoqian dan Turbo Liu juga turut bernyanyi di video lagu remake tersebut. Bukan cuma dalam rangka menyambut Lunar New Year tapi juga sebagai bentuk promosi film Detective China Town 3.

Pada Oktober 2019 lalu, media China melaporkan kalau Andy Lau terlihat makan malam dengan para pemain dan kru Detective China Town 3. Hal tersebut menimbulkan spekulasi kalau mereka memang akan berkolaborasi. Meski hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait peran Andy Lau di film, namun nampaknya aktor 58 tahun itu akan muncul sebagai cameo.

Topik Terkait