X

IntipSeleb – Ciuman dianggap hal yang normal di negara Barat. Tapi untuk sebagian negara lainnya, hal itu masih dianggap tabu. Di beberapa negara bahkan ciuman di depan umum bisa dijatuhi hukuman penjara.

Namun untuk film, ciuman dianggap biasa untuk meramaikan jalan cerita, termasuk dalam industri perfilman Bollywood. Tapi 10 selebriti ini dengan tegas menolak ada adegan dalam film yang mereka bintangi.

Banyak dari mereka mempertahankan citra baik di depan publik sehingga secara terang-terangan mengatakan tidak nyaman untuk ciuman di film. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir dari Postoast.

Salman Khan

Sumber foto: Postoast

Salman telah banyak melakukan film romantis. Tidak jarang, kedekatan dengan lawan main wanitanya dianggap begitu intim. Tapi ternyata, Salman Khan memiliki aturan sendiri yang harus diikuti yakni kebijakan tanpa ciuman. Bahkan aturan itu yang pertama diminta Salman sebelum sepakat untuk sebuah film.

Shilpa Shetty

Sumber foto: Postoast

Shilpa pernah dianggap sebagai salah satu diva yang menunjukkan adrenalin dengan melakukan adegan berani. Tapi siapa sangka, kalau Shilpa Shetty belum pernah mencium siapun di film. Bahkan dengan Akshay Kumar, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

Tamanna Bhatia

Sumber foto: Postoast

Tamanna juga dengan sangat jelas menyatakan dirinya tidak mau ada adegan berciuman di film apalagi adegan telanjang. Sungguh menakjubkan, mengingat hingga kini Tamanna Bhatia sangat teguh pada keputusannya.

Asin

Sumber foto: Postoast

Asin juga begitu ketat dengan aturan tidak ada ciuman di layar. Pemilik nama Asin Thottumkal itu bahkan membuat perubahan pada naskah film Ghajini yang dibintanginya bersama Aamir Khan karena adanya adegan tersebut.

Sonakshi Sinha

Sumber foto: Postoast

Sejak memulai debut, Sonakshi sudah dengan tegas menolak adanya adegan ciuman ataupun foro berbikini. Jika melihat adegan biliar di film R..Rajkumar, kalian akan menyadari betapa ketatnya Sonakshi Sinha mematuhi aturan itu.

Riteish Deshmukh

Sumber foto: Postoast

Riteish identik dengan peran komedi dewasa yang mampu membuat penonton terbahak-bahak. Tetapi ternyata, Riteish Deshmukh juga belum pernah syuting adegan ciuman di film.

Tusshar Kapoor

Sumber foto: Postoast

Sama seperti Riteish, Tusshar juga dikenal lewat perannya dalam film komedi dewasa. Tusshar Kapoor pun pernah menjelaskan kalau dia tidak akan mencium lawan mainnya di layar.

Fawad Khan

Sumber foto: Postoast

Fawad merupakan aktor yang berasal dari Pakistan. Karena Pakistan dikenal sebagai negara Republik Islam dan negara yang sangat konservatif, Fawad Khan pun mengabulkan keinginan penggemarnya untuk tidak melakukan adegan ciuman. Dia juga takut akan mendapat masalah jika melakukan adegan itu di dalam film.

Ali Zafar

Sumber foto: Postoast

Aktor lainnya yang juga tidak mau mengambil resiko dalam menyinggung perasaan penggemarnya di Pakistan adalah Ali Zafar. Ali menyadari betul kalau adegan tersebut tidak boleh dilakukan.

Ajay Devgan

Sumber foto: Postoast

Ajay merupakan salah satu aktor Bollywood yang disegani. Saat muncul adegan ciuman, Ajay Devgan akan mengubah naskah tersebut dan menghilangkan adegan tersebut.

Baca juga: 10 Phobia Unik Seleb Bollywood, Kipas Angin Sampai Ketawanya Sendiri