X

IntipSeleb – Kematian Tangmo Nida semakin lama semakin mengerucut. Sebab, saksi kunci dalam kematian artis Thailand itu yakni Sand menyerahkan diri. 

Sampai saat ini, Tangmo Nida diduga dibunuh karena beberapa saksi menginginkan harta miliknya. Terkuak belakangan ini kekayaan Tangmo dan bayarannya sekali main film layar lebar. Lantas, berapakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sand Menyerahkan Diri

img_title
Foto : instagram/melonp.official

Wisapat Manomaikrat atau yang akrab disapa Sand pada akhirnya menyerahkan diri ke polisi pada pekan lalu. Ia menjadi saksi penentu terhadap kasus kematian Tangmo Nida yang terjadi pada Febuari 2022. 

Ia menjadi penentu utama kasus kematian Tangmo Nida sebab Sand adalah orang terakhir yang bertatap muka dengan artis Thailand tersebut. Sand mengaku Tangmo Nida memegang kakinya agar ia bisa buang air kecil di belakang speedboat. Sayangnya, saat Tangmo Nida tenggelam, Sand mengguncang kakinya agar tak ikut tenggelam.

Namun diketahui, pekan lalu, Sand akhirnya menyerahkan diri ke polisi di Nonthaburi usai diberikan surat penangkapannya. Ia mendatangi kantor polisi dengan seorang pengacaranya. Melansir Bangkokpost, Sand akan menjalani pemeriksaan selama 3 kali. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga