img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shilpa Shetty sebelumnya sempat menjadi headline pemberitaan media India karena dinilai terlalu intim dengan aktor Hollywood Richard Gere dalam sebuah acara kesadaran AIDS.

Publik kerap penasaran dengan kehidupannya termasuk agama Shilpa Shetty. Belakangan ini terkuak keyakinan yang dianut aktris cantik tersebut. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Intim sama Richard Gere dan Dituduh Cabul

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Shilpa Shetty sebelumnya menjadi sorotan media India saat menghadiri acara kesadaran AIDS di Rajashtan. Ia mendatangi acara tersebut dengan aktor ternama Hollywood, Richard Gere. 

Namun, Shilpa Shetty dinilai terlalu intim bahkan dituduh cabul saat berbagi momen mesra dengan Richard Gere. Melansir NDTV, pada tahun 2007, Richard Gere dan Shilpa Shetty hadir di acara kesadaran AIDS di Rajasthan. Di sana, Richard Gere berulang kali memeluk Shilpa Shetty dan juga mencium pipinya. Keduanya dituduh cabul.

Ciuman Richard Gere ke Shilpa Shetty engundang amarah para pekerja politik di India. Mereka mengecam Richard Gere dan Shilpa Shetty yang dituduh melakukan hal cabul dan tidak menghormati budaya India.

Topik Terkait