X

IntipSeleb – Jay Chou sebelumnya mendapatkan rumor yang kurang menyenangkan. Ia diduga berselingkuh dengan seorang pramugari China. Bahkan kabarnya, perselingkuhan itu sampai menghasilkan seorang anak.

Kini, kabar Jay Chou buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sempat Diduga Selingkuh hingga Punya Anak

img_title
Foto : Instagram/@jaychou

Jay Chou sempat membuat heboh usai dituding berselingkuh dengan seorang pramugari China pada 2021 lalu. Ternyata rumor tersebut sudah terendus sejak tiga tahun lalu namun kabar tersebut meledak ketika Jay Chou dan pramugari itu memiliki seorang anak.

Foto suami Hannah Quinlivan dan seseorang diduga selingkuhannya itu juga diunggah di Weibo. Penyanyi 42 tahun itu disebut telah membeli villa di Shanghai untuk selingkuhannya, pramugari. 

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Mereka mengatakan bahwa laporan negatif tentang Jay Chou hanyalah pengalihan isu dari kasus Zheng Shuang. Seperti diketahui Zheng Shuang membuat heboh publik karena memiliki anak dari jasa ibu pengganti dan diduga menelantarkannya di Amerika Serikat.

Mendengar namanya ramai diperbincangkan, Jay Chou pun akhirnya buka suara. Ia menanggapi rumor tersebut dengan santai sembari memberikan tips kepada selebriti lain dalam menanggapi berita palsu.

“Aku ingin berbagi sesuatu dengan teman artis lainnya. Ketika dihadapkan dengan rumor di masa lalu, aku akan memburu dan menghancurkan mereka. Tapi sekarang, jangan repot-repot membuang waktu untuk mereka. Gunakan untuk hal-hal yang membuatmu bahagia,” tulis Jay Chou dilansir IntipSeleb dari Strait Times pada Rabu, 27 Januari 2021.

Ayah dua anak ini melanjutkan bahwa dia tidak terpengaruh oleh rumor jahat yang berusaha menjatuhkannya. Pasalnya, Jay Chou dikenal sebagai suami dan ayah penyayang sejak menikah pada 2015 lalu.

“Masih ada orang yang berusaha keras untuk mencoreng namaku, itu sangat menggelikan,” sambungnya.

Kabar Jay Chou Kini

img_title
Foto : instagram/hannah_quinlivan

Usai heboh tentang kabar perselingkuhannya, kini Jay Chou tengah berbahagia menyambut kehadiran anaknya yang ketiga. Ia dan istrinya, Hannah Quinlivian mengumumkan anak ketiganya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diungkap lewat akun media sosial Instagram Hannah dengan menyematkan balon pink dan menulis caption ‘Putriku’. 

Namun, belum diketahui tanggal pasti anak Jay Chou lahir. Meski begitu, Jay Chou dan keluarga kecilnya sangat menantikan anggota barunya tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga