img_title
Foto : Times of India/timesofindia.indiatimes.com

IntipSeleb – Aktor kenamaan Bollywood Shah Rukh Khan mendapat kecaman hingga didesak untuk mengembalikan penghargaan Padma oleh pemimpin BJP Goa, Shekhar Salkar. Penyebabnya ternyata adalah karena membintangi sebuah iklan bersama sederet aktor kelas A Bollywood lainnya.

Apa yang membuat Shah Rukh Khan sampai diminta mengembalikan penghargaan bergengsi yang didapatkannya itu? Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

Shah Rukh Khan dan Sederet Aktor Bollywood Didesak Kembalikan Penghargaan

Youtube/Vimal Elaichi
Foto : Youtube/Vimal Elaichi

Shah Rukh Khan baru-baru ini dikecam oleh pemimpin BJP Goa, Shehar Shalkar beserta para netizen di media sosial. Penyebabnya tak lain adalah karena ia kedapatan membintangi iklan yang mempromosikan produk tembakau.

Para aktor yang mendorong generasi muda menuju kanker lewat iklan yang mereka promosikan harus dilucuti dari penghargaan nasional yang mereka terima,” tulis Shekhar Salkar melalui akun Twitternya dalam bahasa Inggris, dilansir dari @dr_salkar pada Senin 25 April 2022.

Mengutip India Times, Shah Rukh Khan diketahui membintangi iklan untuk sebuah produk tembakau bersama artis kenamaan Bollywood lainnya seperti Ajay Devgan, Akshay Kumar, dan Amitabh Bachchan.

Topik Terkait